Gubernur Buka Pekan Raya Lampung 2019

Gubernur Buka Pekan Raya Lampung 2019

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi didampingi Wakil Gubernur Chusnunia, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal dan anggota Forkopimda membuka Pekan Raya Lampung 2019, di PKOR Way Halim Bandarlampung, Sabtu (3/8/2019) malam.

Pekan Raya Lampung (PRL) yang mengambil tema “Pesta Rakyat untuk Lampung Berjaya”, berlangsung dari tanggal 3-18 Agustus 2019.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA selaku ketua panitia PRL tersebut menyampaikan, tujuan pekan raya ini sebagai media untuk mempublish kepada masyarakat atas hasil pembangunan yang telah dicapai oleh pemerintah provinsi. “Pada event ini akan sampaikan hasil pembangunan yang dicapai oleh Pemerintah Provinsi Lampung, lewat stand yang ada,” ujar Sekprov.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 253 stand, di antara lain dari kabupaten/kota, OPD, BUMN, serta TNI/Polri.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Junaidi sebelum membuka Pekan Raya Lampung 2019 berharap agar masyarakat bisa mengetahui pembangunan yang sedang berlangsung di Provinsi Lampung.

Arinal menjelaskan, gelaran ini merupakan pekan raya berskala nasional. Diharapkan bisa menjadi wadah interaksi antara masyarakat dengan pemerintah katanya. Gubernur mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah ikut mendukung pada gelaran acara ini, dan terimakasih juga kepada masyarakat Lampung yang telah turut hadir memeriahkan pesta rakyat ini.

Pembukaan Pekan Raya Lampung 2019, diawali dengan tari Ngakuk Adhok persembahan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, asuhan Riana Sari Arinal. Kemudian dipenghujung acara tampil artis dangdut ibukota Ayu Ting Ting yang melantunkan lagu populer miliknya. Dengan sambal ladonya, Ayu Tingting menggoyang ribuan penonton PRL.

Bagi warga yang ingin berkunjung ke Pekan Raya Lampung, pastikan anda cukup mempersiapkan kocek sebesar Rp. 5.000,- rupiah untuk uang parkir di dalam areal PKOR serta Rp. 10.000,- rupiah untuk tiket masuk. (Anisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *