Pesawaran Borong Berbagai Kategori Juara di Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2019

Pesawaran Borong Berbagai Kategori Juara di Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2019

Pesawaran – Prestasi membanggakan kembali diraih putra-putri Kabupaten Pesawaran. Kali ini prestasi datang dari panggung pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2019. Perwakilan Pesawaran berhasil mendapatkan tiga gelar juara dan juara harapan dalam Grand Final Muli Mekhanai Lampung 2019 .

Bertempat di Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No. 136 Sukaraja, Bumi Waras Bandarlampung, malam puncak Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2019 dilaksanakan pada Jumat (2/8/2019) malam.

Dari acara tersebut, kabar gembira disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi.
“Alhamdulillah ada tiga wakil kita mendapatkan juara, serta satu lainnya mendapatkan juara harapan,” ujar Nanda.

Nanda mengatakan, nantinya juara yang terpilih akan ikut mendampingi rombongan dari Provinsi Lampung sebagai Duta Wisata.

Nanda juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap kontestan yang berasal dari Pesawaran, dirinya berharap agar kedepannya prestasi yang diraih putra-putri Pesawaran dapat semakin baik.

Diketahui beberapa nama peserta asala Pesawaran yang mendapatkan gelar juara antara lain, Irene Theodora sebagai Juara satu muli Lampung, Made Agung Yoga sebagai juara dua Mekhanai Lampung, Elsa Luisiane sebagai Muli Persahabatan, serta Juara harapan Mekhanai atas nama Rama Adika. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *