Pemred Mitrapol Hadiri Takziah Almarhum Biro Lampung Barat

Pemred Mitrapol Hadiri Takziah Almarhum Biro Lampung Barat

Lampung Barat – Dadang Rahcmat Selaku pimpinan Redaksi media Cetak & online Tabloid Mitrapol, Media Center Mitra Polri (MCMP) mengunjungi kediaman keluarga almarhum wawan satria, di Pekon (Desa) Batu Kebayan, kecamatan Batu Ketulis, kabupaten Lampung Barat.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka takziah, sekaligus bersilaturahmi sebagai pertanda Keluarga Mitrapol turut merasakan kepedihan dan berdukacita atas meninggalnya Wawan Satria sebelumnya Menjabat sebagai Kepala Biro (Kabiro) Mitrapol Lampung Barat.

“Semula kami merencanakan bertakziah sudah Jauh-jauh Hari saat mendengar anggota Mitrapol Lampung meninggal dunia. Namun, pada saat itu saya masih berada di singapura dan belum bisa menemui keluarga almarhum. Namun alhamdulilah saya bersama Komisaris dan jajaran keluarga Mitrapol yang lain sepakat 100 Harinya Almarhum wawan satria saya menghadiri ke tempat kediaman Keluarga Almahum di Lampung,” kata Dadang, Kamis (8/8/2019).

Disamping Itu, Yuliana SH selaku Komisaris mengungkapkan, kehadiran keluarga mitrapol yang lain adalah suatu bentuk Kebersamaan dalam suka maupun duka.
“Saya selaku ibu, ikut merasakan atas meninggalnya wawan satria, semoga beliau di terima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya oleh Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan selalu di beri ketabahan, amin,” kata dia.

Sementara pihak keluarga almarhum wawan satria mengungkapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Redaksi Mitrapol beserta segenap jajarannya.
“Saya selaku anak mewakili keluarga almarhum wawan satria mengucapkan beribu-ribu terimaksih kepada pak dadang rahcmat selaku pimpinan redaksi mitrapol, ibu yuliana selaku komisaris mitrapol, bu ayu, bu vera, bu desi dan keluarga mitrapol yang ada di provinsi lampung yang sudah meluangkan waktu dan menyempatkan untuk bersilaturahmi ke kediaman almarhum orang tua kami wawan satria,” ujar deni dengan penuh rasa terharu.

Hadir dalam acara takziah tersebut, dhailami kabiro lampung tengah, muktaridi kabiro metro, dani kabiro tulang bawang barat, adi mariman kabiro mesuji, deni andestia kabiro lampung barat dan beserta segenap jajaran keluarga Mitrapol. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *