Oknum Bidan di Lampung Timur Diduga Selingkuh, Kejati Lampung Disebut

Oknum Bidan di Lampung Timur Diduga Selingkuh, Kejati Lampung Disebut

Lampung Timur – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita yang sehari-hari bekerja di lingkungan Pemerintah Puskesmas Batang Hari Lampung Timur.

Perempuan berinisial SS diduga telah selingkuh dengan mantan suami pertamanya.

Perilaku SS yang berselingkuh dengan YG sebenarnya sudah diketahui beberapa warga setempat yang enggan disebut namanya.

Namun, hubungan SS dan HR suami keduanya sumbarnya sekarang ini lagi bermasalah.

HR pun sudah lama meninggalkan rumah, bahkan sedang proses penceraian dengan SS sampai saat ini masih dalam proses, belum Sah resmi Cerai.

Menurut keterangan warga setempat ternyata diam-diam YG Mantan suami pertama SS, sering datang kerumah SS, dengan adanya kecurigaan gerak gerik warga setempat, akhirnya sudah sangat jarang YG sang mantan suami datang di kediaman SS.

“Malah pernah saya ikuti mas si SS nemuin YG diluar desa ini, bahkan dikarang saya pernah lihat YG bersama SS, oh ya waktu Malam Lebaran tadi saya lihat SS berdua sama YG mantan suaminya, padahal SS ini sudah lama cerai dengan YG,” ujar warga yang enggan namanya di publikasikan, Senin 12 Agustus 2019.

“Padahal sekarang ini sudah ada suami yang kedua, eh malah berduaan lagi sama YG mantan suami pertama, sayangnya HR, suami keduanya tidak tau, coba kalau tahu, ini bisa ribut besar,” tambah dia.

“Kemungkinan aja ini mas, SS menggugat cerai sama HR, suami kedua. SS mau balikan Lagi sama sang mantan, si YG, ibarat sayur, kemarin diangetin lagi, kayak di TV (CLBK) cinta lama bersemi kembali,” ujar warga sambil senyum.

Ketika tim investigasi media ini menemui SS, konfirmasi gosip yang beredar tersebut SS langsung menjawab perihal tersebut urusan pribadinya.

“Itu urusan pribadi saya pak, hal seperti itu biasa pak bukan saya sendiri, temen-temen saya di kantor pun banyak yang begitu, jadi saya keberatan Pak untuk memberikan jawaban,” kata dia, Senin (12/8/2019)

SS pun mengatakan bahwa dia di backing oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung.

“Saya ini punya keluarga yang bertugas di Kejati provinsi Lampung dia di Kejaksaan Tinggi Lampung bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi, nanti saja biar saudara saya sebagai Kepala Kejati Lampung itu saja yang menjelaskan, saya tidak mau difoto,” kata SS bidan yang dinas di Puskesmas Batang Hari.

Hingga berita ini di buat, Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur belum bisa di konfirmasi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *