Haru dan Bahagia Mewarnai Pisah Sambut Camat Labuhan Maringgai

Haru dan Bahagia Mewarnai Pisah Sambut Camat Labuhan Maringgai

Lampung Timur – Jabatan bukan suatu hal yang abadi, sewaktu-waktu pasti ada pergantian atau rolling jabatan dan itu bagian dari penyegaran, juga merupakan hal yang biasa didalam setiap lembaga, instansi atau institusi, hal tersebut diungkapkan oleh Cen Suatman dalam sambutannya di acara pisah sambut yang di gelar dilokasi wisata mangrove pandan alas sriminosari labuhan maringgai, Kamis (29/8/2019).

“Pergantian semacam ini adalah hal yang biasa dalam suatu lembaga, saya yang merupakan camat yang lama mengucapkan selamat kepada ibu Indrawati S.Sos sebagai camat yang baru, semoga kedepan akan menjadikan labuhan maringgai ini lebih maju dalam segala bidang dan sejahtera, dan saya mohon maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan kepada baik lembaga pendidikan, pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat khususnya di kecamatan labuhan maringgai ini, apabila saat kita bersama-sama bekerja dalam menjalankan kewajiban kita atau bergaul sehar-hari terdapat suatu kesalahan dan kehilapan, baik dalam saya mempermentasikan aturan-aturan yang mungkin tidak berkenan dihati saudara-saudara sekalian,saya mohon dimaafkan lahir dan batin,” ungkap Cen.

Dan saya berpesan kepada camat yang baru, agar selalu bersinergi juga dengan lembaga pendidikan(guru), karena jasa gurulah kita semua bisa seperti ini, harus saling mendukung satu sama lainnya,” tambah Cen.

Dalam sambutanya camat yang baru Indrawati pun mengucapkan, “Selamat bertugas ditempat yang baru buat pak Cen Suatman, semoga disana semakin baik dan semakin sukses, dan sehat selalu tentunya. Dan saya selaku camat yang baru tentunya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari berbagai lembaga dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan labuhan maringgai ini, dan serah terima jabatan yang berlangsung di Bandar Sribhawono tanggal 28 Agustus 2019 Kemarin saya dilantik dan dikukuhkan menjadi Camat Labuhan maringgai menggantikan camat yang lama, yang saat ini di tugaskan di Dinas Perhubungan sebagai Kepala Bidang sarana dan prasarana dan semoga di sana pak Cen akan lebih baik lagi,lebih sukses lagi kita doakan sehat selalu,” ungkap Indrawati.

Korwil pendidikan Dalimin pun menyampaikan pesan dan kesan
“Apa yang telah di sampaikan oleh pak Cen yang begitu bagus pesan-pesannya yaitu pesan-pesan yang disampaikan buat kita para guru, mari rekan-rekan kepala sekolah juga termasuk bapak kepala desa, Mari bersama-sama kita mendukung dan kerjasama apa yang akan diprogramkan oleh Camat kita untuk memajukan Kecamatan Labuhan maringgai dan buat camat yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dan amanah,” ujarnya.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lamtim dari Dapil 2 partai Gerindra Heri Irawan, SekCam, Koramil, Polsek, Forkopincam, KUPTD Puskesmas, K3S dan seluruh Kepala sekolah SD/SMP dan tokoh masyarakat, serta pendamping desa dan PKH se-kecamatan setempat.

Acara yang sederhana tersebut berjalan lancar penuh kebersamaan,suasana haru dan bahagia pun semakin terlihat pada saat pemberian cendramata oleh perwakilan pendamping PKH yang di sertai seluruh hadirin memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada keduanya. (Salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *