Ini 3 Visi Misi Herwandi Bacalon Wabup Lamtim

Ini 3 Visi Misi Herwandi Bacalon Wabup Lamtim

Lampung Timur – Saya disini tertarik untuk berkecimpung keranah politik karena saya liat banyak potensi-potensi yang akan kita gali dan banyak yang akan saya perbuat dalam menggeluti dunia politik ini sebagai wakil bupati Lampung Timur,” ujar Herwandi saat Penyampaian Visi, Misi dan Strategi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur di Sekretariat Partai NasDem, Rabu (30/10/2019).

Perlu diketahui, Herwandi hanya memiliki Tiga Visi dan Misi untuk Kabupaten Lampung Timur jika nantinya diberi kesempatan oleh Partai NasDem, sebagai Wakil Bupati dan jika terpilih oleh masyarakat Lampung Timur.

Masih kata Herwandi, “visi misi saya kedepannya tidak banyak-banyak, saya mempunyai visi dan misi hanya tiga untuk Lampung Timur,” singkatnya

Tiga Visi dan Misi itu adalah, 1. Untuk membangun Lampung Timur di segala bidang, 2. Saya akan berpihak pada masyarakat kecil dan 3. Saya akan membrantas bentuk Pungli apapun di kabupaten Bumi Tuah Belapan ini, dirinya menyakini, bahwa masyarakat Lampung Timur butuh tiga Visi dan Misi itu.

Dijelaskan oleh Herwandi,” yang pertama visi saya akan membangun kabupaten lampung timur dalam segala bidang, dan yang ke dua ketika nanti saya terpilih saya akan berpihak kepada masyarakat kecil, kenapa seperti itu..?  karena saya terlahir dari masyarakat kecil, dan yang ke tiga saya akan membrantas apapun bentuk pungli, dan saya yakin visi misi saya ini yang dibutuhkan oleh masyarakat lampung timur,” jelasnya.

Seperti kita ketuahui bahwa, Herwandi adalah salah satu ketua Organisasi Kewartawanan yang aktif  berada di Provinsi Lampung yaitu, Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI).

Pria kelahiran Kabupaten Tanggamus itu yang saat ini sudah puluhan tahun tinggal di daerah Lampung Timur, jika nantinya terpilih akan bersedia berkomitmen dan mengikuti Peraturan Partai sesuai dengan AD/ART Partai NasDem, dan beliau siap untuk membesarkan nama Partai.

“Saya mempunyai komitmen pada partai NasDem ketika saya terpilih nanti, saya akan mengikuti aturan partai sesuai dengan AD/ART Partai, dan saya akan membesarkan partai NasDem di lampung timur,” tutup Herwandi.

Telah diketahui, penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung periode 2020-2028, Herwandi hanya mendaftarkan dirinya sebagai Wakil Bupati Lampung Timur di partai NasDem. (Jau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *