Masyarakat Bangga dengan Dewansyah Kakam Tanjung Dalam

Masyarakat Bangga dengan Dewansyah Kakam Tanjung Dalam

Way Kanan – Disamping Membangun kampung menjadi jauh lebih baik Kepala kampung Tanjung Dalam Dewansyah juga terbilang memiliki Karakter kepribadian yang baik dan lebih bermasyarakat.

Menurut keterangan Warganya, Dewansyah sosok yang ramah, bijak dalam mengambil keputusan, Serta tidak tebang pilih terhadap masarakatnya, Dia tidak pernah membeda bedakan Antara satu sama lain.

Dalam hal ini, Warga kampung Tanjung Dalam sangat berterimakasih Atas pembangunan yang selama ini telah teralokasi sesuai dengan harapan mereka.

Dewansyah kepada Pesonalampungnews.com mengatakan kepentingan masyarakat jauh lebih penting di bandingkan kepentingan dirinya Pribadi, Dia juga sangat mengapresiasi Ucapan Terimakasih bapak Bupati Waykanan atas pembangunan yang sudah sangat bermanfaat untuk masyarakat tanjung dalam dan sekitarnya.

“Sangat Berharap sekali, kelak kampung Tanjung Dalam di bawah kepemimpinan saya akan menjadi jauh lebih baik lagi,” kata dia, Rabu (30/10/2019).

“Oleh sebab itu, perlahan satu demi satu saya menjadikan kampung Tanjung Dalam menjadi kampung yang penuh daya saing, Kampung yang terbilang maju dan menjadi kampung yang di harapkan masyarakat,” tambahnya.

Dengan segala upaya, Dia juga berharap kampung Tanjung Dalam akan menjadi salah satu contoh salah satu kampung Terbaik di kemudian harinya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *