Polda Lampung dan 043/Garuda Hitam Nobar Film Hanya manusia

Polda Lampung dan 043/Garuda Hitam Nobar Film Hanya manusia

Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto diwakili Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono bersama Dandrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi beserta jajaran menyaksikan film Hanya Manusia di XXI Premier Mal Kartini, 7 November 2019.

Film yang disutradarai oleh Tepan Kobain merupakan persembahan dari Divisi Humas (Divhumas) Polri. Film ini menceritakan tentang aksi polisi dalam mengungkap sindikat kejahatan human trafficking (perdagangan manusia).  Agenda tersebut diramaikan oleh antusias masyarakat Bandar Lampung yang ingin langsung menyaksikan film Hanya Manusia “betapa pihak kepolisian dengan kerja keras untuk dapat mengungkap semua kasus yang telah mebuat resah masyarakat
film tersebut membuktikan bahwa jajaran kepolisian tidak hanya untuk dihormati tapi melainkan membuktikan bahwa polidi jiga dapat melinfungi rakyat dari semua kejahatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, SH, MSi, mengatakan film Hanya Manusia telah tayang di bioskop XXI seluruh Indonesia.

Selain di XXI Premier Mal Kartini, film tersebut juga tayang di XXI Mal Boemi Kedaton, XXI Central Plaza, dan XXI Ciplaz Lampung.

“Film berdurasi 1 jam 31 menit itu menunjukkan bagaimana peran aktif masyarakat sangat diperlukan untuk membantu pihak kepolisian dalam memberantas kejahatan, terutama human trafficking atau perdagangan orang,” ujar Kabid humas kepada media. (Anita)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *