Hari ke-4 Pendaftaran CPNS Metro, Pendaftar Tercatat 66 Peserta

Hari ke-4 Pendaftaran CPNS Metro, Pendaftar Tercatat 66 Peserta

Metro – Menurut data yang diperoleh dari Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Suprapto, Menjelang hari ke 4 pendaftaran CPNS di Kota Metro, telah tercatat sudah 66 peserta CPNS yang telah mendaftar.

“Sampai saat ini, data yang kita peroleh sudah baru 66 peserta yang telah tercatat, angkat tersebut tentunya masih terlihat minim untuk hari Ke-4, menyusul kebutuhan Kuota CPNS yang ada, yaitu 140 formasi,” ujar Suprapto saat diwawancarai di Ruang BPKSDM Kota Metro, Kamis (14/11/2019).

Suprapto menyampaiakan untuk akses ke Web https://sscasn.bkn.go.id. tidak ada kendala atau masalah yang terjadi. “Sampai saat ini tidak ada pengaduan atau komplen dari masyarakat atau peserta, jadi bisa akses dengan mudah. Mengenai minimnya peserta mungkin masih awal, dan jadwal penutupan juga masih panjang,” ujarnya.

Ia mengatakan, mengenai lokasi tes CPNS dirinya belum bisa memastikan, namun masih dalam proses penetapan. “untuk lokasi tes sampai hasil rapat kemarin, belum bisa ditentukan dan dimana lokasinya. Tetapi, kemungkinan besar akan dilaksanakan serentak di Provinsi Lampung yang titik tempatnya masih dalam survei,” tambah dia.

Menurutnya, sudah ada beberapa tempat yang telah masuk dalam survei. Lokasi tersebut diharuskan memiliki Lab Komputer yang memadai.

“Nah dari hasil survei lembaga yang memiliki Lab Komputer ada diantaranya dari Universitas Lampung, IBI Darmajaya, ITERA dan lain sebagainya tetapi untuk hasil keputasannya nanti akan dikordinasikan lagi oleh Provinsi,” tandasnya. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *