Pemkot Bandarlampung Dan PKK Gelar Senam Sehat di Lapangan Wayhalim

Pemkot Bandarlampung Dan PKK Gelar Senam Sehat di Lapangan Wayhalim

Bandarlampung, Untuk mempererat tali silaturahmi, Pemkot Bandarlampung dan PKK Bandarlampung mengadakan senam sehat bersama masyarakat kecamatan Wayhalim. Senam digelar di Lapangan Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (15/11).

Ketua TP KKK kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar ASN kota Bandarlampung, PKK, dan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat di kecamatan Wayhalim.
” Untuk mempererat silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan, apa yang telah dilakukan pemerintah kota kita PKK Bandarlampung membantu memberikan informasi programnya pemerintah kota Bandarlampung, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kita doakan mudah mudahan PAD kota Bandarlampung terus meningkat untuk masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris daerah (Sekda) kota Bandarlampung, Badri Tamam menambahkan bahwa ” Kegiatan ini (Senam sehat) akan terus dilaksanakan di Kecamatan Kecamatan lain (di Bandarlampung),” tambahnya.

Sementara, Camat Wayhalim, Yusnadi Ferianto menjelaskan bahwa kegiatan senam sehat ini adalah kegiatan rutin setiap bulan yang diadakan oleh Korpri kota Bandarlampung dan PKK kota Bandarlampung.
” Tujuannya untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, disamping itu juga untuk menjalin silaturahmi antar tokoh adat, agama dan pemuda di kecamatan Wayhalim ini,” jelasnya. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *