Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Gelar Media Gathering

Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Gelar Media Gathering

Bandar Lampung – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung menggelar acara Media Gathering dengan tema media sahabat pajak. Kegiatan ini digelar di Hotel Novotel Bandar Lampung, Rabu (20/11/2019).

Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung Eddi Wahyudi mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mensinergikan silaturahmi dengan awak media kegiatan-kegiatan, semacam ini tetap akan di adakan setahun sekali secara bersama.

“Ini merupakan bentuk kita untuk saling bersinergi dalam menjalani semua kegiatan rutin Kita agar tetap senantiasa harus memeran sertakan media dalam segala bentuk hal kegiatan yang setiap hari kita lakukan karna media juga sangat berperan serta dalam memberikan inpormasi yang tepat dan alurat apalahi dalam dunia perpajakan maka dari itu peran serta media harus kita sinergikan untuk bersama-sama, tetap kita rangkul,” kata dia.

Menurutnya, DJP Bengkulu dan Lampung sebagai intansi pemerintah yang bergerak di bidang pajak untuk kemajuan negara tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada campur tanggan awak media sebagai peran aktif yang sangat berpengaruh dengan masyrakat pada umumnya.

Indonesia yang merupakan suatu negara harus bersama-sama dijaga untuk mensejahterakan masyarakat pada mesti nya. Untuk menjaga kesejahteraan masyarakat maka diperlukannya kestabilan pajak dan pengelolaannya.

Maka dari itu, Media Gathering dengan tema media sahabat pajak ini merupakan cara yang tepat untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa pajak berperan penting untuk kemajuan Indonesia di seluruh sektor apa pun.

“Jika seluruh wajib pajak patuh dengan pajak, maka akan semakin besar pendapatan kita sehingga berdampak kepada kemajuan seperti pembangunan dan lain-lain,” ujarnya,

Karena, lanjut dia, pajak punya peranan penting untuk kemajuan indonesia untuk perkembangan perekonomian khususnya di bidang perpajakan di seluruh dunia. (Ita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *