Umi Rina dan Hasbie Aska Mencalonkan Diri Atas Keinginan Masyarakat Way Kanan

Umi Rina dan Hasbie Aska Mencalonkan Diri Atas Keinginan Masyarakat Way Kanan

Way Kanan – Ilham atas dasar kehendak dan keinginan masyarakat itu, sangat di pikir dan di pertimbangkan dengan matang dan dari jauh-jauh hari dan atas restu suami keluarga dan masyarakat, dia siap mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Kabupaten way kanan,” ujarnya kepada media ini, Sabtu (21/12/2019).

Termasuk dalam menggandeng dan menentukan pasangan kepada bapak Drs, Hi. Hasbie Aska, sebagai calon wakil bupati Way Kanan, itu melalui ilham dan keinginan masyarakat juga,” ungkapnya.

Lebih lanjut umi mengatakan, bapak hasbie Aska sangatlah cocok, dinilai dari kepribadiannya yang sederhana dan santun serta kebijakannya yang selalu adil dan Amanah terhadap yang di pimpinnya, dengan pengalamannya berpuluh-puluh tahun di bidang kepegawaian di harapkan dapat mampu membantu kebijakan pemerintah kabupaten,” ungkap umi yang bernama lengkap Dr. Dra. Hj. Rina Marlina Bustami. M. SI.

Sebagaimana diketahui juga bapak Drs. Hi. Hasbie Aska adalah putra asli pribumi Blambangan Umpu, Way Kanan.

Menurut info rumor yang berkembang, Umi Rina dan bapak hasbie yang sudah firal dengan jargon khas nya BERHIAS (Bersama Rina Marlina dan Hasbie Aska) rencananya akan mendeklarasikan pasangan mereka di bulan januari tahun depan, dan diharapkan mereka akan mengemban keinginan dan amanah masyarakat way kanan. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *