Achmad Pairin Lantik 134 Pejabat Struktural Kota Metro

Achmad Pairin Lantik 134 Pejabat Struktural Kota Metro

Metro – Walikota Metro Achmad Pairin melantik dan menagmbil sumpah 134 pejabat struktural. Khususnya Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan pemerintahan Kota Metro. Berlansung di Wisma Haji Al-Khairiyiah, Selasa(07/01/20).

Pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah jabatan berjumlah 134 orang. Terdiri dari jabatan administrator (Camat) 1orang, jabatan administrator 28 orang, jabatan pengawas (Lurah) 1 orang, jabatan pengawas 103 orang dan jabatan kepala sekolah.

Dalam konfirmasi dengan pers Achmad Pairin mengatakan pelantikan tersebut berdasarkan perintah dari pusat, bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pengisian jabatan dilakukan untuk mengisi kursi yang kosong, seperti halnya jabatan yang sudah pensiun selain itu bertujuan untuk penyegaran dan harus segera menyesuaikan kedudukan yang baru,” ujarnya.

Tambahnya, Pairin mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik semoga cepat menyesuaikan dengan jabatan yang baru dan bekerja secara maksimal. (Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *