Ruas Jalan Dusun Sinar Baru Tanggamus Berkubang

Tanggamus – Ruas jalan disepanjang jalan Dusun Sinar Baru, Kecamatan Bulok menuju Kecamatan Limau – Cukuh Balak, kondisinya memprihatinkan.

Pantauan lokasi, Kamis, 16 Januari 2020, kala musim penghujan saat ini badan jalan yang berlubang digenangi air, tak ubahnya sebuah rawa.

Menurut, Suradi (59) Warga sekitar Jalan menuju Kecamatan Limau tersebut sudah menahun tak ada tersentuh Pemerintah setempat, baik itu perbaikkan atau peningkatan jalan. Hingganya kondisi saat ink, jalan rusak semakin parah dan lubang cukup dalam, terlebih dikala musim hujan, jalan sulit dilalui.

“Kondisinya sekarang makin parah, sulit untuk dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Terkadang masyarakat tergelincir, karena badan jalan cukup licin,” katanya.

Dikatakan juga oleh Budianto (44) Warga Dusun Sinar Baru, Kecamatan Bulok, yang kebetulan melintasi jalur tersebut.

Menurutnya, jalur ini kerap terjadi kecelakaan. Rata – rata karena licinnya badan jalan dan berlubang, apa lagi saat hujan. Bahkan, anak – snak yang hendak berangkat sekolah, harus rela tak sekolah karena tergelincir hingganya baju seragam sekolah mereka kotor.

“Tidak hanya masyarakat umum dan anak – sekolah yang melintas di jalan tersebut mengalami kecelakaan tunggal, terkadang ada warga yang bertugas di pemerintahan pernah tergelincir melintasi jalur ini. Tentunya berharap Pemerintah dapat segera membangun dan meningkatkan jalan ini,” ungkapnya. (Red)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*