Pemaparan Visi Misi Balonkada Lampung Dihadiri DPP Partai Golkar

Pemaparan Visi Misi Balonkada Lampung Dihadiri DPP Partai Golkar

Bandar Lampung – Lampung Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi membuka secara resmi kegiatan pelaksanaan Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah dari Partai GOLKAR Tahun 2020.

Dalam paparannya beliau mengatakan kegiatan ini yang dipusatkan diaula DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung, Senin (20/1/2020), Arinal yang sekarang menjabat selaku Gubernur Provinsi Lampung hadir di tengah-tengah acara visi misi bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar DR. Aziz Samsudin dan Ir. H. Hanan A.Rozak serta didampingi para petinggi DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung yakni Ketua Tim Penjaringan DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra, Wakil Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung, Hj. Ririn Kuswantari, H. Ismet Roni, Drs. I Made Bagiasa, H. Riza Mirhadi, SH, H. Abi Hasan Muan, Sekretaris DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung H. Supriyadi Hamzah, SH, Wakil Sekretaris Bambang Purwanto, SE., MM, dan Jajaran Pengurus DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung.

Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, beserta para bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mendaftarkan diri di Partai GOLKAR.

Dalam arahan nya Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi mengatakan, dalam menyambut Pesta Demokrasi yang akan berlangsung di 8 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung pada 23 September 2020 mendatang, diharapkan Partai Golkar Lampung mampu melahirkan para pemimpin yang berkualitas, dan itegeritas Berkompeten, Jujur, Bersih dan Amanah agar dapat mendukung kerja sama Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Provinsi Lampung yang berjaya.

Arinal juga berpesan sesuai dengan apa yang di laporkan oleh Ketua Tim Penjaringan, bahwa tahapan Penjaringan Bakal Calon Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai GOLKAR pada Pilkada tahun 2020 telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, mulai dari Tahapan Publikasi, Pendaftaran, Verifikasi dan Validasi Berkas serta Rapat Pleno di Masing-masing Kabupaten/Kota.

“Dengan berpedoman pada JUKLAK-06/DPP/GOLKAR/VI/2016, tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur, Bupati dan Walikota Dari Partai GOLKAR, serta Peraturan dan Perundangan yang berlaku.”

“Tahapan yang Transparan, Akuntabel dan Profesional dalam proses seleksi, akan menghasilkan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang berintegritas, Kualitas, Kompetensi dan Elektabilitas yang tinggi, sehingga memberikan peluang kemenangan bagi Calon yang akan diusung oleh Partai GOLKAR.

Dengan ketentuan syarat sebagai berikut:

“Kader-kader Partai GOLKAR yang akan diusung juga harus memiliki Kompetensi, Kredibilitas dan Elektabilitas yang tinggi melalui hasil survey, serta kekuatan agar dapat mengikuti Regulasi Tahapan PILKADA Tahun 2020. Persyaratan tersebut juga berlaku untuk Bakal Calon External Partai GOLKAR,” tegas Arinal.

Setelah Visi,Misi dan Wawancara DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung nantinya akan melakukan survey bekerjasama dengan Lembaga Survei yang Independen, dan Profesional, untuk melihat tingkat Popularitas Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan di usung oleh Partai GOLKAR. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *