KSOP Panjang Berencana Akan Ganti Nama Pelabuhan

KSOP Panjang Berencana Akan Ganti Nama Pelabuhan

Bandar Lampung – Kepala KSOP Kelas 1 panjang mengelar jumpa pers kepada awak insan media yang di lakukan di Aula kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan ( KSOP) Panjang Andi Hartono, Kamis (23/1/2020).

Menurut Andi kinerja oprasional pelabuhan panjang di Tahun 2018 mengalami peningkatan yang cukup baik dari hasil pantauan kerja sama yang dilakukan oleh seluruh stekolder yang baik.

KSOP kelas 1 panjang adalah sebagai regulator dan pengawasan di pelabuhan panjang sudah banyak mengalami perubahan yang cukup berinovasi dengan perusahaan lain nya yang ada di pelabuhan panjang, Kerja keras KSOP sudah membuahkan hasil yang benar-benar menyenangkan melalui program green port dan sisten digital serta pelayanan kapal Asing.

Dengan kemajuan yang sudah sangat baik beliau mengajak kerjasama kepada beberapa awak media, karna saya butuh motivasi dari rekan-rekan sekalian agar bisa saling memberi keritik atau saran yang dilakukan oleh KSOP panjang sendiri, agar kedepan nya tetap bisa mempertahan kan kinerja yang sudah terbilang baik.

KSOP panjang juga sudah melakukan pembagunan dermaga sepanjang 200 Meter dengan menginakan Kontruksi caisson dengan kedalamn 7 LWS dan 1 unit gudang pelabuhan panjang saat ini menjadi Berkembang dalam melayani pelayaran antar pulau dan antar negara
yang akan terus dilakukan secara bertahap sejalan dengan aturan dari pemerintah
setelah di kaji pelabhan panjang berkembang juga menjadi internasional.

Kedepan nya KSOP panjang punya wacana untuk menganti Nama pelabuhan,
begitulah yang bisa d sampaikan oleh Kepala Kantor Kesyabandaran ( KSOP ) kelas 1 panjang yaitu bapak Andi Hartono
Menurut beliau perunahan nama itu agar mempermudah pelayanan pelabuhan tersebut agar bisa selevel Internasional
Dan Andi pun berkata kepada awak media kadang suka susah menjelaskan kepada kapal-kapal asing yang akan bersandar,-

“Dan beliau pun mengusulkan agar bisa mengati nama pelabuhan panjang menjadi Teluk Lampung karna kita sudah berada di level Internasional, karena pelabuhan panjang berlokasi diperairan Teluk Lampung, agar dapat meningkat kan pelayanan yang semangkin berkwalitas dan maju,” pungkasnya. (Yen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *