Adipati dan Edwar Paparkan Visi Misi di Penjaringan DPD Partai Golkar

Adipati dan Edwar Paparkan Visi Misi di Penjaringan DPD Partai Golkar

Bandar Lampung – Bupati way kanan, Adipati Surya menyampaikan visi-misi di kantor DPD partai Golkar provinsi Lampung Sabtu (25/1/2020).

Sedangkan visi misinya Mengatakan tetap akan meneruskan program yang udah ada sekarang ini dan akan menambahkan apa yang belum terlaksana di tahun masa penjabatan, masalah pembangunan dan apa yang menjadi harapan saya jika terpilih nanti untuk yang kedua.

“Saya akan membangun SDM sumber daya manusia dan saya akan memprioriraskan, Ekonomi keamanan,” kata dia.

Adipati juga mengatakan wakil akan tetapkan karena yang menyalonkan jadi wakil di way kanan hanya satu dan itu pun sesuai keputusan dan kebijakan dari partai, “saya serahkan semua ke golkar dan apaun keputusan hasilnya akan saya terima,” ujarnya.

Dan saya tetap akan berkomunikasi dengan semua parpol seperti Golkar, Nasdem, PDIP, hanura, dan PKS.

“Calon bupati way kanan Adipati tetap selalu menjalin komunikasi dengan semua partai politik terutama yang sudah membuka penjaringan dan menjalin silatuhrahmi dengan baik,” katanya.

Sedangkan Wakil bupati way kanan, Edward mengatakan pada visi misinya pada penjaringan bakal calon Kepala Daerah dari Partai Golkar Edward bermaksud mencalonkan diri nya kembali, menjadi wakil Bupati way kanan dan akan tetap bertahan dengan Raden Adipati Surya.

“Saya tidak akan berpaling hati dari kepemimpinan Adipati Karena ini udah janji saya dengan beliau,” kata dia.

“Saya akan tetap melanjutkan visi misi yang udah disepakati, dan saya melanjutkan dan mengikuti penjaringan dari beberapa Partai yaitu Golkar, PKB, PAN dan Hanura.

Dalam paparan visi misi yang di pertanyakan oleh pihak pendamping, akan tetap mendiskusikan agar tidak menimbilkan konflik dikalangan Masyarakat karna itu lah tugas fungsi Wakil Bupati apabila ia nanti terpilih agar tetap bersinergi dengan Bupati tepilih dikedepannya Agar selalu sejalan dalam menjalankan kepemerintahan way kanan mendatang. (Ita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *