Polsek Labuhan Maringgai Bersama Pokdar Kamtibmas Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam

Polsek Labuhan Maringgai Bersama Pokdar Kamtibmas Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam

Lampung Timur – Aparat Kepolisian Sektor Labuhan Maringgai Lampung Timur, dipimpin oleh Kapolsek Kompol Yaya Karyadi ,S Ag.MSi bersama Pokdar Kamtibmas Desa Sriminosari Suryadi , Pokdar Kecamatan bersama kepala Desa Sriminosari, Siswanto Melakukan kegiatan Razia tempat hiburan malam (cape) Gendong yang lokasinya berada di lapangan cingkuk desa setempat, dalam kegiatan tersebut aparat Kepolisian bersama Pokdar Kamtibmas melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pengunjung yang mayoritas adalah anak -anak muda.

Ketua Pokdar Kamtibmas setempat Suryadi menjelaskan bahwa Pokdar Kamtibmas bersama aparat Kepolisian melaksanakan Razia ditempat cape yang berada dilapangan cingkuk Desa Setempat.

“Kami bersama aparat Kepolisian melakukan kegiatan razia dan bimbingan penyuluhan terhadap para pengunjung yang ada ditempat ini,” jelas Suryadi
Rabu malam (5/2/2020).

Kepala Desa Sriminosari Siswanto Mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Oleh Pokdar Kamtibmas dan aparat kepolisian tersebut, Hal ini sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa Sriminosari dan Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Kami sangat mengapresiasi giat yang dilaksanakan Pokdar kamtibmas bersama polsek dan forkopimcam demi untuk menjaga Situasi Kamtibmas khususnya di desa Sriminosari dan umumnya di Kecamatan Labuhan maringgai,” ujar siswanto.

Usai melakukan Binluh Tim menerima penyerahan 27 botol besar minuman keras Sejenis Vigour dan sampurna dari Pemilik kafe. (Salim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *