Mega Utama Terpilih Sebagai Ketua DPC KWRI Pringsewu 2020-2023

Mega Utama Terpilih Sebagai Ketua DPC KWRI Pringsewu 2020-2023

Pringsewu – Mega Utama, SE secara demokrasi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu masa jabat 2020-2023.

Terpilihnya Mega Utama, SE, sebagai ketua, pada proses pemilihan yang dilakukan di Hotel Urbanstyle by Frontone, Pringsewu, Rabu (12/2), disaksikan langsung oleh fungsionaris diantaranya ketua DPD KWRI provinsi Lampung Munzir, SE, beserta pengurus DPD Provinsi Lampung dan DPC KWRI Kabupaten Pringsewu.

Dari 18 peserta yang terdiri dari seluruh anggota pengurus DPC KWRI Kabupaten Pringsewu, 16 anggota memberikan hak suaranya, sedangkan 2 anggota yang tidak memberikan hak pilihnya karena berhalangan, dan 10 anggota memberikan suara kepada Mega Utama, SE ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu terpilih.

Ketua DPC KWRI terpilih Mega Utama, SE mengatakan bahwa, dirinya akan berkomitmen untuk menjalankan amanah dan tanggungjawabnya sebagai ketua terpilih. “Saya akan melaksanakan amanah dan kepercayaan dari teman-teman semua yang telah memilih saya untuk menjadi ketua DPC KWRI kabupaten Pringsewu,” kata dia dalam sambutannya.

Lanjutnya, dalam menjalankan roda kepengurusan KWRI Pringsewu, bang Mega (panggilan akrabnya) berjanji untuk berkomitmen menerapkan sistem kepemimpinan dengan seluruh program kerja yang baru untuk memajukan organisasi yang dipimpinnya di masa yang akan datang. “Terimakasih kepada teman-teman yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin DPC KWRI kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir, SE berharap, dibawah kepemimpinan Mega Utama, SE selaku ketua yang baru, bisa terus berkembang dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik. “Jalin selalu komunikasi antara anggota, sehingga selalu terjaga dan solid. Jaga kebersamaan dan jaga kekompakan,” pesannya. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *