Kapolda Lampung Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Tiongkok

Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto MSi menerima kunjungan dari Konsulat Jenderal Tiongkok untuk Wilayah Sumatera dan Staf Konsulat didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua PSMTI Provinsi Lampung di Mapolda Lampung, Rabu 4 Maret 2020.

Rombongan Konsulat Jendral Tiongkok beserta staf yang terdiri dari Konsul Jenderal Qiu Weiwei, Konsul Xu Qiyi, dan Konsul Guo Jingfei.

Bersama Konjen Tiongkok, Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra, Wakil Ketua PSMTI Lampung Steven Cheng dan Staf Pemandu Luke, disambut Kapolda Lampung berserta Pejabat Utama Polda Lampung. Yakni Dirintelkam Polda Lampung Kombes Pol Drs Amran Ampulembang MSi, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandara Arsyad SH MSi. Juga hadir Dirbinmas Polda Lampung yang diwakili oleh Wadir Binmas Polda Lampung AKBP M Rahman Nafitupulu SH, Direskrimum Polda Lampung yang diwakili oleh Wadirreskrimum Polda Lampung AKBP Ardian Indra Nurita SIK.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, kunjungan Konjen Tiongokok bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Kapolda Lampung beserta para Pejabat Utama Polda Lampung.

Juga disampaikan bahwa Konjen Tiongkok siap menjalin kerja sama dalam Bakti Sosial yang terjadi di Wilayah Lampung serta bersedia memfasilitasi apabila dari Polda Lampung dan jajarannya ingin bekerjasama di bidang Kepolisian (Police-To-Police).

Serta melakukan studi banding/berkunjung ke RRC, sekaligus membuka kesempatan dan memberikan beasiswa bagi mahasiswa asal Lampung.(*)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*