Lomba Pekon di Kecamatan Belalau Berlangsung Meriah

Lampung Barat – Peratin Alex selaku Peratin di pekon bedudu mengharap, melalui event ini masyarakat pelaku UMKM dapat mempromosikan produk produk mereka, dan juga dapat belajar memasarkannya, “Agar nantinya produk produk tersebut dapat dipasarkan secara luas tidak hanya sebatas di Pekon saja,” ujarnya, Rabu 11 Maret 2020.

Dia menambahkan, ini bukanlah perlombaan akan tetapi ini adalah evaluasi kinerja aparatur Pekon, Alek berharap pada lomba pekon yang dilaksanakan saat ini dapat meningkatkan daya saing pekon dalam rangka memberdayakan berbagai sektor kehidupan masyarakat perdesaan sekaligus dapat memotivasi dan meningkatkan gairah membangun pekon, dengan memaksimalkan pemanfaatan sumber daya manusia dan alam serta potensi yang dimilikinya.

Menurutnya, evaluasi ini berguna agar nanti semua aparatur Pekon di kecamatan dapat berkerja dengan tupoksinya masing-masing. “Selain untuk memberikan penghormatan dan hiburan ke masyarakat, beragam kesenian daerah ini juga diharapkan dapat melestarikan budaya, dan adat istiadat Lampung,” tandasnya. (Romzi)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*