Kepala Pekon Sukaraja Gelar Konferensi Pers dan Meminta Maaf kepada Wartawan

Tanggamus – Kepala Pekon Sukaraja Kecamatan Semaka, mengelar konfrensi Pers dengan media yang tergabung dengan DPD KWI Tanggamus, dan DPC KWRI Tanggamus, di rumah makan pondok bambu kotaagung, Selasa (2/6/2020).

Kepala Pekon Sukaraja, Boymin, mengatakan, atas nama pribadi selaku kepala pekon, juga atas nama ketua abdesi kecamatan semaka, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselengaranya acara ini.

Menurutnya, sebagaimana manusia biasa yang tidak luput dari hilap salah dan lupa, dia minta maaf yang sebesarnya kepada semua kawan-kawan media online, khususnya RMOLLampung.

Dia mengatakan atas peristiwa miskomunikasi yang terjadi ini, menjadi hikmah dan pelajaran bagi dia kedepannya jelasnya, dia juga mengatakan betapa pentingnya membangun komunikasi yang baik khususnya dengan media khususnya online.

“Saya berharap kedepannya kita menjadi keluarga, karenanya saya minta dukungan kawan media selaku social kontrol, demi berjalannya pelaksanaan pembangunan yang ada di pekon kami,” jelasnya.

Ketua DPD Komite Wartawan Indonesia (KWI) Tanggamus, Parta Irawan mengatakan, dia mengapresiasi niat baik kakon Boymin, yang mempunyai itikat baik untuk menyelesaikan masalah ini, karena dengan adanya pertemuan ini bisa mencairkan situasi,” jelasnya.

Ketua KWI berharap kedepannya tidak ada lagi pejabat, atau tokoh masyarakat Tanggamus, yang menyepelekan media online dan wartawannya. Karena menurut dia semuanya sudah menpunyai tupoksinya masing-masing.

Sementara Sekjen DPC KWRI Tanggamus, Junaidi, berharap masalah ini tidak lagi diperpanjang, anggap saja tidak pernah ada permasalahan sebelumnya.

Dia berharap kedepannya pak Boymin bisa mengubah gaya komunikasinya sebagai pejabat publik, harus lebih mengedepankan etika ketimbang emosional. (Jun)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*