Pj Kakam Jukuh Kemuning Salurkan BLT Tahap 2 dan 3 kepada 85 KK

Way Kanan – Pj Kakam jukuh kemuning ( Muhtarudin ) dan pemerintahan kampung jukuh kemuning Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 2 dan 3 Kepada 85 Kepala Keluarga di Kampung jukuh kemuning. kamis (11/06/2020).

BLT tersebut diserahkan langsung oleh PJ Kakam jukuh kemuning dan jajaran nya didampingi camat kasui, sekcam, BPK, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

BLT Dana Desa tersebut berupa uang Tunai sebesar Rp. 600.000/Bulan, realisasi untuk Bulan Mei dan Juni 2020. Total keseluruhan Rp. 1.200.000 ( satu juta dua ratus ribu rupiah )

PJ kakam jukuh kemuning ( Muhtarudin )
mengatakan pendataan penyaluran BLT tersebut sudah melalui proses Musyawarah dan di pilih sesuai kriteria.

Selain BLT Dana Desa, sebagian warganya juga terdata mendapatkan Bantuan Sosial lainnya seperti, PKH, BPNT, BST maupun Bantuan melalui Program KKS.

“Saya atas nama warga menyampaikan Trimakasih kepada pemerintah atas kebijakan kebijakan yang telah di berikan. Trimakasih juga saya ucapkan atas semangat kerja keras Sekdes, Kasi, Kaur, BPK, Kadus, RT, dan Linmas jukuh kemuning yang telah berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19 ini.
“Semoga situasi ini semakin membaik dan kita semua dapat terhindar dari Wabah Covid-19,” katanya.(Sue/Lia)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*