Calon Walikota Balam Jalur Independen Hadiri Silahturahmi Pemuda dan Warga Bandar Lampung

Bandar-Lampung-
Calon walikota dan calon
wakil walikota Bandarlampung, dari jalur independen, Irjen Pol (Purn) Ike Edwin, SH.MH, dan Dokter Zam Zanariah menghadiri undangan silaturahmi dari pemuda dan warga Gotong Royong Bandarlampung.

Silaturahmi dan halal BI halal ini berlangsung di kediaman ibu Maria, Jalan Alpukat Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat Bandarlampung, Sabtu (4/7/2020).

Kedatangan mantan Kapolda Lampung dan dokter spesialis Saraf itu disambut dengan hangat serta meriah. Dengan diiringi oleh musik Hadrah serta lantunan sholawat dari anak -anak TPA Gotong Royong.

Sang tuan rumah Alex Jamas dalam sambutannya, mengatakan siap memenangkan pasangan Ike-Zam. ” Gotong royong ini merupakan tanah kelahiran Pak Ike dan Ibu dokter Zam, jadi kami haramkan jika pasangan ini sampai kalah di pilwakot nanti, khususnya di Gotong Royong,” tegasnya.

Dalam pemaparannya, Ike Edwin berterima kasih atas undangan silaturahmi dan temu kangen warga Gotong Royong ini. “Saya ucapkan terima kasih atas undangan ini, saya lahir dan besar serta asli warga Gotong Royong,”tegasnya. Pria yang akrab disapa Dang Ike ini mengaku siap menjadikan Bandarlampung tiga kali lebih baik. ” Saya ini mantan Kapolda terbaik dan insya Allah akan membawa Bandarlampung lebih baik hingga tingkat dunia,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ike Edwin bernostalgia dengan para sahabat kecil dan sahabat SMA. Ike juga bernostalgia dengan masa kecilnya di Gotong Royong. Dengan bercanda, perdana menteri kerajaan Paksi Pak Skala Bekhak itu melontarkan kuis untuk para warga.

Dalam sambutannya Dokter Zam Zanariah, mengaku salut atas kekompakan warga Gotong Royong.”Silaturahmi ini luar biasa dan warga Gotong Royong juga sangat luar biasa,” jelasnya. Dia dan Ike satu visi misi untuk membangun Bandarlampung dan mensyahterakan rakyat.

Silaturahmi dan temu kangen tersebut berlangsung hangat dan diakhiri dengan makan bersama serta foto bareng. Turut mendampingi kunjungan Ike- Zam ini, Wakil ketua Relawan Rumah Juang Ike-Zam dan Korwil relawan Mak-mak, Rita Novita, S.Ko

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*