Desa Braja Harjosari Secara Simbolis Salurkan BLT DD Tahap 1 dan 2

Lampung Timur – Dalam rangka memastikan pembagian BLT DD dampak covid-19 Desa braja harjosari kecamatan braja selebah Kabupaten lampung timur provinsi lampung dihadiri oleh semua unsur forkopincam dan pendamping kecamatan dan desa beserta Staf desa bahkan juga dihadiri lansung oleh BPMD tingkat Kabupaten yang turut mengawal sampai ke sasaran, Rabu (8/7/2020).

Pemberian BLT dilakuan secara simbolis kepada penerima sebanyak (157)Kepala Keluarga (KK) yang dilakukan secara penyaluran dana tersebut melalui Bank BRI.

Saat di wawancarai oleh awak media Online dan cetak yang tergabung di lampung timur, suryanto selaku kepala desa menyampaikan “Kami Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi terkait, pihak keamanan serta pihak media yang sempat hadir untuk mendampingi Penyaluran BLT, supaya tidak bergejolak serta tidak ada kesimpang-siuran melalui impormasi media sosial atau impormasi publik, karena jika kurang keterbukaan penyaluran BLT ini sangat rentan menimbul dinamika yang cukup tinggi.

Semoga BLT DD ini bisa membantu masarakat kurang mampu dan terdamapk covid-19 serta himbauan dari kepala desa braja harjosari suryanto diharapkan dana yang di berikan di manfaatkan untuk kepentingan pokok semoga kedepan nya perekonomian desa braja harjosari makmur tetap Stabil.

“Saya selaku kepala desa Braja harjosari mengucapkan beribu terimakasih kepada pemerintah pusat atau pun pemerintah daerah dengan adanya dana DD ini kami bisa membantu Masyarakat selama adanya covid-19,” ujarnya.

Sementara masyarakat setempat juga menyampaikan, “kami pun selaku masyarakat desa braja harjosari dengan adanya BLT DD ini Alhamdulilah bisa mengurangi beban kami selama adanya covid-19,” tutupnya. (Herman/Berlian)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*