Kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia Di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Resmi Dilantik

Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, memberi sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Masa Bakti 2020-2025 di Balai keratun Lt.3, Rabu (15/07).

Sekda Provinsi Lampung mewakili Gubernur dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibentuknya Kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat atas dibentuknya kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk masa bakti 2020-2025. Saya berharap kepada semua pengurus yang baru saja dilantik agar bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan sesuai dengan Visi Yayasan Jantung Indonesia, yaitu sebagai pelopor Gaya Hidup Sehat,” ujar Fahrizal.

“Saya mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang dilakukan berbagai komponen masyarakat, khususnya Yayasan Jantung Indonesia karena berkomitmen dan terlibat secara aktif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah,” sambung Fahrizal.

Fahrizal juga berharap kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar dapat bekerja lebih baik lagi dan membangun kemitraan dengan seluruh stakeholder diantaranya dengan Organisasi Perangkat Daerah di Provinsi Lampung yang berkaitan dengan program-program kegiatan Yayasan Jantung Indonesia.

Sementara itu Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Lampung, Riana Sari Arinal, usai melakukan pelantikan mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan Yayasan Jantung Sehat di 15 Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dan berharap agar kepengurusan yang baru saja dikukuhkan dapat segera menyusun program kerja.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus Cabang Yayasan Jantung Sehat Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang baru saja dikukuhkan. Semoga seluruh pengurus dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat demi mencapai misi organisasi serta menjadi mitra strategis. Setelah dikukuhkan, saya harapkan Saudara dapat segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi, tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan khususnya pemerintah daerah sebagai mitra utama,” ungkap Riana. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*