Revolusi Mental Personil Provos Jajaran Brimob Lampung

BrimobLampung – Seksi Provos Satbrimob Polda Lampung menggelar kegiatan Pelatihan dan Sosialisasi Revolusi Mental dan Tertib Di Ruang Publik kepada personel Provos Jajaran Satbrimob Polda Lampung di Aula Mako Satbrimob polda Lampung. Selasa, 15/06

Program XI Quick Wins Kegiatan 6 tentang Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib di ruang Public ini Meruapakan wujud nyata Polri dalam memperbaiki kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu Sosialisasi ini juga untuk mendukung Polri yang Profesiaonal, Modern dan Terpercaya yang sekarang menjadi motto dalam pelaksanaan tugas oleh seluruh anggota Kepolisian di Indonesia.

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan pada Pukul 08.00 wib ini dibuka oleh Kasi Provos Satbrimob Polda Lampung Iptu M. Sugeng, S.E. dan diikuti oleh Seluruh personel Provos Jajaran Sat Brimob. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan diantarnya menjaga kebersihan tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Iptu M. Sugeng, S.E. dalam sambutannya mengatakan “Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini personel Provos dapat memahami bahwa Polri merupakan pelopor tertib di ruang publik serta menjadi contoh kepada Personil dan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan baik dari pemerintah dan daerah. Serta dapat mejadikan diri sebagai contoh di masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid 19 yang sedang mewabah.”

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, SIK. di tempat terpisah menegaskan jika Sosialisasi ini merupakan wujud nyata membentuk Polri yang promoter yang selalu siap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat. “kegiatan ini merupakan langkah nyata mewujudkan Polri yang Promoter, semoga dapat menjadi bekal personel dalam melaksanakan tugasnya khususnya seksi Provos yang merupakan salah satu fungsi pengawasan.” Ucapnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*