GEGANA Lampung Amankan Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan

BrimobLampung_Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan 1 Unit Escape Wanteror pimpinan Panit 3 Wanteror Bripka Yayat Supriatna dan 1 Unit Jibom pimpinan Panit 1 Jibom Aipda Effri Gusan, SH melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc di Kab. Lampung Selatan Provinsi Lampung. Senin (03/05/2021)

Menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung Nomor Sprin/835/V/PAM.2.2./2021 tanggal 02 Mei 2021 tentang pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Wilayah Hukum Polda Lampung.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jibom untuk melaksanakan Giat Pengamanan sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP serta acara pemerintah lainnya dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Polres Lampung Selatan dan Penakaran Satwa di Sumatera Wildlife Center Kalianda dari hal- hal yang tidak di inginkan. Terang Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam atensinya. (*)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*