Polda Lampung menerima bantuan 1500 peket sembako dari Universitas Teknokrat Indonesia untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19

Bandarlampung – Wakapolda Lampung Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Subiyanto menghadiri acara Penyerahan Bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia melalui Polda Lampung kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.
Acara tersebut di laksanakan di Siger Lounge Polda Lampung. Senin (3/5/2021)

Penyerahan bantuan peduli Covid-19 kepada Kepolisian Daerah Lampung berupa 1.500 paket sembako.

Dalam kesempatan itu Rektor Universitas Teknokrat Indonesia menyampaikan permohonan kepada Polda Lampung untuk membantu menyalurkan bantuan berupa paket sembako peduli Covid-19 ini kepada masyarakat yang terdampak.

Waka Polda Lampung dalam sambutannya menyampaikan, pada hari ini hadir lima Polres jajaran yang terdekat karena Polres-Polres inilah yang paling tahu kondisi masyarakat yang lebih layak untuk menerima bantuan dan menyalurkan kepada masyarakatnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Wakapolda Lampung, Irwasda, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung.
(*)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*