BRI Unit Pugung Raharjo Terapkan Protokol Kesehatan

Lampung Timur – Kepala Cabang BRI Unit Pugung Raharjo Mualis mengapresiasi para petugas di Bank BRI yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan saat Tim pesonalampungnews.com melakukan kunjungan ke BANK BRI setempat, Selasa (6/7/2021) dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus Covid-19 jelang hari raya idhul adha.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Petugas dan seluruh pihak terkait. Karena tanpa kerja sama ini tidak bisa terlaksana dengan baik. Saya harap jangan sampai ada yang terpapar, saya mendoakan agar kita semua sehat dan bisa melayani dengan baik,” kata Mualis.

Dalam kunjungan Tim pesonalampungnews.com ke Bank BRI Unit Pugung Raharjo, kami mengecek seluruh fasilitas dan memastikan semua telah diterapkan protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan dan kebersihan kantor.

“Kita juga menghimbau untuk seluruh nasabah yang datang untuk selalu mengenakan masker demi terjaganya protokol kesehatan,” tutur Mualis. (Tim)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*