Pemdes Nampirrejo Lakukan Rapat Terbatas Terkait BPNT Nol Saldo

Lampung Timur – Pemdes Nampirrejo kecamatan Batang Hari kabupaten Lampung Timur lakukan rapat terbatas terkait BPNT yang terkendala pencairannya dalam beberapa bulan terakhir, Jumat (16/7/2021) di balai desa setempat.

Rapat yang dihadiri puluhan KPM dan aparatur desa itu membahas keluhan-keluhan masyarakat yang bingung dengan dana tidak ada dalam saldo.

Kepala desa Nampirrejo, Riyanto kepada media mengatakan , “banyak data-data yang masih nol saldo, nah gimana solusinya kita adakan musyawarah hari ini,” ujarnya.

Masih kata Kades, “Jadi harapan KPM ini untuk membantu pak Basuki (ketua e-warong) dengan membentuk struktur baru seperti sekretaris dan bendahara, jadi nanti pak Basuki ada pembantunya,” kata dia.

Dilain pihak, Basuki selaku ketua e-warong desa setempat kepada media menjelaskan masalah saldo nol kembali lagi pihak bank.

“Kalo masalah saldo nol yang kode-kode itu saya gak bisa jawab, kecuali KPM kirim data ke kaur. Nanti kalo kaurnya ngirim data ke bank saya pasti dampingi kaurnya ke bank,” ujarnya. (Riz)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*