Proyek Pamsimas Desa Labuhan Ratu VIII Mulai Dikerjakan

Lampung Timur – Proyek Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat, atau dikenal dengan sebutan PAMSIMAS Desa Labuhan VIII Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur mulai dikerjakan.

“Bantuan ini dari APBN, tahap pertama ini akan di salurkan ke 50 rumah yang selanjutnya mungkin karena sumber air susah bisa sampai 200 rumah. Pencairan baru 30 persen karena masih tahap pertama. Anggarannya 320 juta,” ujar panatur selaku ketua KKM didampingi bendahara Edi.

“Terima kasih kepada pemerintah karena sudah membantu warga labuhan ratu 8, dengan adanya bantuan ini kami merasa tertolong karena sumber air disini susah dan bila menggali sumur banyak gak ketemu air,” tambahnya, Senin 9 Agustus 2021.

Kepala desa labuhan ratu kepada media mengatakan, bantuan ini memang sangat di tunggu warga setempat.

“Memang bantuan ini sudah lama di tunggu warga karena memang di desa ini untuk Sumber air bila menggali sumur biasa susah ketemu air,” kata Andi Hamzudin selaku Kades.

Pantauan media dilokasi proyek Pamsimas Dusun 3 RT 9 tersebut telah dikerjakan hingga tahap pengeboran hingga pengecoran tiang untuk penampung air. (Riz)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*