Muscab ke IV, PPP Lamtim Targetkan Satu Dapil Satu Kursi

Lampung Timur – Partai Persatuan Pembangunan(PPP) menargetkan 8 kursi untuk DPRD kabupaten Lampung Timur pada pileg 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PPP provinsi Lampung Supriyanto,Sp,MM di dampingi sekretaris Untung Supriyadi ,Sp, ketua DPC Lamtim Amir Faisol, SH Pengurus lainnya di sela-sela Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur di Sekertariat DPC PPP Jl.Kimas Putra komplek Pemda Lampung Timur, Selasa (14/09/2021).

“Untuk Meraih semua itu diperlukan kerja sama yang solid, bahu membahu sehingga hal yang berat jika kita pikul bersama akan menjadi ringan,” ujar Supriyanto.

Lebih lanjut dia juga mengatakan sikap partai dalam memposisikan kepada kebijakan-kebijakan pemerintah Lampung Timur diserahkan kepada ketua DPC.

“Pada dasarnya Jajaran DPW menyerahkan sepenuhnya kepada ketua Dpc, apabila mendukung dengan kebijakan-kebijakan Pemerintah setempat, kita DPW tetap akan mendukung dan mendelegasikan wewenang kepada ketua Dpc masing-masing, karena kita yakin kader-kader PPP yang kita pilih merupakan kader yang hebat yang bisa menentukan dirinya sendiri,” tegas Supriyanto.

Menanggapi hal tersebut Amir Faisol, SH yang terpilih secara Aklamasi untuk menahkodai partai berlambang Ka’bah tersebut akan berusaha memenuhi target Partai.

“Insya Allah target 1 dapil 1 kursi akan kita upayakan semaksimal mungkin tentunya dengan arahan dan bimbingan dari DPW,” tandasnya. (Red)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*