Desa Bandar Negri Realisasikan Dana Desa 2021

Lampung Timur – Desa Bandar Negri Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur realisasikan Dana Desa Tahun Angaran 2021 untuk infrastruktur Dan penanganan Pandemi Covid 19.

Desa Bandar Negri merealisasikan dana desa untuk fisik infrastruktur pembangunan drainase yang terletak di dusun dua sepanjang 120 meter dan di dusun tiga sepanjang 207 meter. Selain realisasi ke fisik pembangunan, Bandar Negri juga menganggarkan dalam penanganan Pandemi Virus dalam bentuk bantuan langsung tunai (BLT) kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat(KPM)yang ada di tersebut.

Dok

Kepala Desa Hi. Triyono, Kamis (6/1/22) berpesan kepada masyarakat Desanya, untuk selalu menjaga atau merawat bangunan yang sudah di realisasikan tersebut, dengan bergotong royong membersihkan saluran air agar jangan sampai terjadi genangan, sehingga air bisa lancar dan jauh dari kata banjir.

“Bagi masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bisa memanfaatkan dana tersebut dengan baik sesuai kebutuhan pokok,”” ujarnya.

Untuk anggaran tahun 2021 realisasinya saat ini sudah mencapai 100%, baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan.

Hi.Triyono juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan  pusat, atas berbagai program ke desanya, yang tentunya sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. (Rd)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*