Satuan Pol-PP Tulang Bawang Meriahkan Lomba HUT RI ke-77

Tuba – Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 dengan Tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat “. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tulang Bawang turut menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tahun 2022 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Partisipasi Satuan Pol PP Tuba dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yaitu dengan mengikuti Kegiatan dan perlombaan antar OPD, yakni lomba jalan terompah, balap karung dan tarik tambang, makan kerupuk, Kamis (11/8/2022).

Berbagai agenda kegiatan dan lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ini berpusat di Komplek Perkantoran Pemkab Tulang Bawang.  Kegiatan dan Lomba diselenggarakan mulai hari ini sampai dengan puncak peringatan tanggal 17 Agustus 2022.

Selain turut serta menyemarakan kegiatan dan lomba, dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan menjelang HUT RI ke-77 tahun 2022, khususnya di wilayah Komplek Perkantoran Pemkab Tulang Bawang dan demi menciptakan situasi yang aman tetap kondusif maka personel gabungan Sat Pol PP dan Polri melaksanakan patroli rutin dan giat pengamanan.

Kepala Sat Pol PP Tuba Drs.Thuhir Alam, M.I.P mengatakan “Sebagai tindak lanjut dari surat ibu bupati tentang imbauan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kami dari Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Tulang Bawang ikut serta memeriahkan”.

Meskipun diperbolehkan mengadakan Kegiatan Perlombaan dlm rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan  RI ke-77 tahun 2022 harus tetap wajib mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” tutupnya.

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*