Bupati Lamteng Berikan Bantuan CSR Bank Lampung

LAMPUNGTENGAH, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berikan CSR Bank Lampung pada kelompok usaha kecil di Lampung tengah. Pemberian dana CSR diberikan usai upacara HUT korpri ke 47 di lapangan merdeka gunung sugih, Kamis (29/11).

Loekman Djoyosoemarto mengatakan  penyerahan bantuan program Corporate Social Responsibillity(CSR) dari PT. Bank Lampung untuk peningkatan daya saing usaha kecil dan menengah serta peningkatan ekonomi masyarakat bawah.

” Dengan bantuan ini saya mengharapkan kelompok kelompok  yang mendapatkan dana ini nantinya bisa berkembang dari modal awal yang di berikan,” kata dia.

Diketahui, Kelompok Mitra Abadi, Usaha Ternak Kambing mendapat senilai Rp.29.30000, dalam bidang pertukangan Kelompok Maju Makmur, Usaha Pertukangan senilai Rp.28.370000,
Kelompok TNJ Barokah, Usaha Catering senilai Rp.29.350000, Kelompok Taruna Jaya, Usaha Budi Ikan Tawar Rp.29.180000, Kelompok Cahaya, usaha pengolaan makan bakvia Rp.28.600000, Kelompok Usaha Mataram Mandiri, Usaha Ternak Ayam Kampung Rp.2.660000, dan Kelompok Usaha Tani Makmur Mekar Jaya, Usaha Ternak Kambing Rp.27.700000.

Ditempat yang sama Pimpinan Cabang BANK Lampung Lies Yulianti mengatakan,” pemberian dana CSR kita berikan untuk Usaha kecil, kolompok ternak, pengusaha kue. Kita berharap nantinya bantuan tersebut bisa berkembang dan besar.” pungkasnya. (Linda)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*