Kemacetan Mencapai 7 Km Akibat Banjir Tarahan, Jalan Trans-sumatera Lumpuh Total

 

LAMPUNGSELATAN, PESONALAMPUNGNEWS.COM–Hujan yang mengguyur wilayah Lampung Jumat (30/11), dini hari membuat jalan Lintas Sumatera terputus akibat banjir.
Banjir melanda wilayah Tarahan Lampung Selatan (Lamsel) yang menyebabkan ratusan rumah tergenang. Tak cuma itu, jalur utama Trans Sumatera dari Kalianda ke Bandarlampung lumpuh total. Karena jalan utama Trans Sumatera sekitar Tarahan dan Pasir putih putus.

Aparat Kepolisian dan anggota TNI sudah dikerahkan untuk mengatur lalu lintas. Tapi, sekitar pukul 06.30 WIB, hingga saat ini masih terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Kendaraan dari arah Bakauheni ke Bandarlampung sebaliknya dari Bandarlampung ke Bakauheni tidak bergerak. Kemacetan sampai Kecamatan Panjang Bandarlampung. Beberapa pengendara mobil sudah satu jam terjebak macet di Tarahan dan Panjang.

Menurut keterangan warga Tarahan, Jalan Trans Sumatera putus karena Banjir di Tarahan sekitar pukul 05.00 Wib Jumat subuh. Saat ini kemacetan sudah sekitar 7 Km hingga sampai Panjang Bandarlampung. (W9)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*