Pelayanan di Disdukcapil Tetap Berjalan Meski Stock Blangko KK Habis

LAMPUNGUTARA,PESONALAMPUNGNEWS.COM – Masyarakat yang mengurus Kartu Keterangan Keluarga (KK) melebihi target. mengakibatkan Stock Blangko Kartu Keterangan Keluarga (KK) tahun 2018 di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapi) Lampung Utara habis.

” Ya kita kehabisan stock blangko KK tahun 2018 akibat masyarakat yang membuat KK baru, merubah melebihi target. Padahal sisa stock blangko tahun 2017 kemarin saja sudah kita pakai, tetapi masih tidak cukup, ” Kata Plt, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapi) Lampura, Tien Rostina diruang kerja. Jumat (14/12/2018)

Dengan Kehabisan Stock Blangko KK, Menurut dia, Pelayanan bagi masyarakat yang ingin mengurus Kartu Keterangan Keluarga (KK) tetap kita lakukan dengan meminta NIK dan Data Masyarakat. Jadi bila Blangko KK sudah ada tinggal kita cetak saja.

” Jadi masyarakat tidak perlu cemas dengan habisnya stock Blangko KK. Sebab, kita tetap melakukan pelayanan dengan meminta NIK dan Data bagi yang ingin membuat KK maupun merubah KK. Kalau sudah ada tinggal kita cetak, “pungkasnya. (TM)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*