Gedung Baru Denpom II/3 Diresmikan

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM meresmikan gedung baru Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 yang berlokasi di Jalan. Basuki Rahmat, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu (30/1/2019).

Acara peresmian gedung baru tersebut juga dihadiri oleh Danden Pom Lampung, Danrem 043/ Gatam,  Danbrigif 4/BS Piabung, Danlanal Lampung, Dandim 410 Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung, Kasrem 043/ Gatam, para pejabat dilingkungan kota Bandar Lampung, dan tamu undangan lainnya.

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM mengungkapkan bahwa semua satuan kerja di Kota Bandar Lampung dapat memiliki rasa kebersamaan yang baik.
“ Dengan membangun gedung-gedung unit kerja ini saya ingin kebersamaan bukan karena kelebihan uang. Mudah-mudahan Lampung aman dan tenteram bersama TNI dan Polri,” ungkapnya.

Herman HN berharap, kedepan setiap orang yang berkunjung ke kota Bandar Lampung dapat melihat perkembangan kota Bandar Lampung, terutama gedung-gedung pemerintahan.
“Kan banyak pengunjung ke kota kita ini, jadi saya mau setiap yang berkunjung melihat gedung-gedung kita bagus,” katanya.

Ditempat yang sama, Danrem 043/Gatam Kol Inf Taufik mengungkapkan bahwa dengan diresmikannya gedung baru Denpom II/3 Lampung, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman saat bekerja.
“Ya semoga lebih nyaman dalam bekerja sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung ini,” ungkapnya.

Danrem 043/Gatam Kol Inf Taufik Hanafi juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya ,sehingga renovasi gedung Denpom II/3 Lampung Rem dapat terlaksana dengan baik dan lancar, terutama Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandar Lampung yang telah membantu dana hibahnya untuk membangun gedung Madempom.
” Khususnya kepada Walikota Bandar Lampung yang membantu pembangunan gedung dan fasilitasnya. Semoga semua yang diberikan dapat imbalan dari Allah SWT,” tandasnya. (Sus)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*