Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam Beri Arahan Anggota Kodim 0411/LT

METRO, PESONALAMPUNGNEWS – Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufik Hanapi melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0411/LT, Kamis (31/1/2018).

Bertempat dijalan Veteran No. 29, Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kota Metro itu Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Taufik Hanapi melaksanakan kunjungan kerjanya. Kunjungan kerja yang dilakukan Danrem 043/Gatam ini dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0411/LT.

“Sinergitas disini sangat bagus, terlihat tadi ada Kapolres Metro dan anggota kepolisian lainnya dan juga bapak Walikota Metro, ini menunjukkan bahwa sinergitas disini sangat bagus, sangat dipelihara, ya artinya tetap berkomunikasi kepada Kodim 0411/LT,” ucap Kolonel Inf. Taufik Hanapi kepada awak media.

Ditanya mengenai pengamanan menjelang pemilu serentak 2019, dirinya mengatakan masyarakat tidak perlu mengkhawatirkan bahkan meragukan TNI tidak netral pada pemilu serentak 2019 ini, pihaknya menekankan komitmen TNI Netral.

“Jadi sudah disampaikan dari atas kebawah bahwa TNI ini netral dalam pemilu serentak 2019, masyarakat tidak perlu khawatir dan meragukan netralitas TNI saat pemilu nanti,” jelasnya.

Dalam arahannya kepada anggota Kodim 0411/LT, Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Taufik Hanapi menyampaikan kesiapan anggota untuk melaksanakan pengamanan menjelang pemilu serentak 2019 harus segera dilaksanakan.

“Tentunya pengamanan menjelang pemilu serentak ini akan dilaksanakan. Arahan saya kepada dandim dan seluruh anggota Kodim 0411/LT untuk bersiap diri melaksanakan pengamanan, anggota saya juga sudah melaksanakan latihan disana,” tegasnya.

Kunker Danrem 043/Gatam inipun dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, S. Ik, Walikota Metro, Achmad Pairin, Kejaksaan Negeri Metro Lampung, Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, Danramil 0411/LT serta seluruh anggota Kodim 0411/LT. (Dicky)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*