Sertijab Camat Kotabumi Selatan

LAMPUNGUTARA, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Serah Terima Jabatan Camat Kotabumi Selatan dari Gunaido Uthama S.I.P., M.H kepada sari husin, SE. bertempat di kecamatan setempat, Rabu (6/2/2019).

Diketahui Sari Husin yang dulu menjabat sebagai Kabid ketertiban umum kini menjabat menjadi Camat Kotabumi Selatan menggantikan Gunaido Uthama yang kini menduduki jabatan baru menjadi Sekertaris Inspektorat.

Gunaido Uthama Selaku Camat yang lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan. “Mungkin Selama dua tahun disini banyak perkataan maupun perbuatan yang kurang berkenan saya pribadi mengucapkan mohon maaf,” kata dia.

“Kepada camat yang baru, Sari Husin, Selamat bekerja. Dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan,” tambahnya.

Sementara Camat Baru Sari Husin mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalan tugas dengan sebaik mungkin. Tentunya, dalam menjalankan amanah itu, pentingnya peran serta masyarakat agar tercipta rasa aman, tentram dan penuh kekeluarga.

” Saya tidak akan bisa menjalankan amanah apabila tidak ada dukungan dari masyarakat. maka untuk, saya meminta kepada masyarakat agar saling bahu membahu untuk kemajuan Kotabumi Selatan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya

Kepada Camat yang lama Gunaido, Selamat bertugas di tempat yang baru. Dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan oleh Pimpinan Bupati Lampung Utara.

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara diwakili oleh Asisten III Efrizal Harsyad mengatakan pergantian jabatan camat merupakan yang biasa dalam pemerintahan. Sebab, Rotasi, mutasi atau promosi adalah bagian dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi.

Oleh karena itu, serahterima jabatan camat Kotabumi selatan pada hari ini hendaknya di maknai dari sudut kepentingan organisasi, dalam rangka untuk pembenahan dan pemantapan peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas pemerintah serta pelayanan masyarakat lebih maksimal.

” Selamat kepada camat yang baru, agar cepat beradaptasi demi menjalankan tugas dengan sesegera mungkin. Kemudian kepada camat yang lama, selamat bekerja ditempat yang baru, semoga bisa menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik mungkin, ” terangnya. (TM)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*