Sekjen PDIP Melepas Peserta Tour JTTS

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Krisyanto melepas  para peserta tour Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Lampung yang berjumlah sekitar seribuan orang yang berasal dari enam Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung digelar oleh Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), di Gerbang Tol Kota Baru, Sabtu (2/3/2019) pagi.

Kegiatan untuk mengikuti tour JTTS Lampung dari gerbang Tol Kota Baru menuju pelabuhan Bakuheni, yang telah di bangun dalam masa pemerintahan presiden Joko Widodo tersebut, juga dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, dan para anggota DPRD Lampung dari fraksi PDI Perjuangan, serta para peserta tour JTTS kurang lebih 1000 Orang yang berasal dari enam kabupaten Kota yaitu Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Timur, Lampung Tengah, Metro dan Bandar Lampung.

Sekjen PDIP Hasto Krisyanto mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi di era pertama kepemimpinannya, telah membangun infrastruktur untuk menyambungkan berbagai wilayah yang ada di Pulau Sumatera.
” Hari ini kita saksikan bersama, bahwa mereka yang mengkritik pembangunan Pak Jokowi, mereka tidak tahu Indonesia raya kita. Mereka yang kritik pembangunan infrastruktur Pak Jokowi, karena dia tak paham luasnya Indonesia raya, sehingga tiap daerah perlu dikoneksi dengan infrastruktur,” ungkapnya.

Hasto Krisyanto menjelaskan bahwa Pulau Sumatera memiliki potensi yang sangat besar untuk maju, dan Presiden Jokowi memberi solusi dengan pembangunan yang telah beliau lakukan.
” Presiden Jokowi hadir dengan solusi membangun bendungan, infrastruktur dasar, hingga jalan tol di Pulau Sumatera untuk memajukan segala potensi yang ada di Sumatera, dan saat ini kita saksikan kerja nyata itu,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Almisbat Lampung Resmen Kadapi menerangkan bahwa tour ini adalah bukti konkrit kepada masyarakat Lampung tentang pembangunan yang telah dilakukan oleh presiden Jokowi.
” Kami memfasilitasi para  tokoh masyarakat kelurahan dan desa, kampung dan pekon, tiyuh dan kota, dari enam kabupaten/kota di Lampung untuk melihat langsung pembangunan yang dilakukan oleh presiden Jokowi di Lampung ini,” terangnya.

Resmen Kadapi melanjutkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menangkal hoax dan mengajak para masyarakat untuk menilai secara objektif kinerja Presiden Jokowi selama ini.
” Ini juga sebagai salah satu cara untuk menangkal hoax yang beredar selama ini. bagaimanakah selama ini Presiden  Jokowi telah berupaya menyatukan Pulau Sumatera dengan membangun JTTS ini. Agar masyarakat dapat menilai secara langsung kerja nyata PResiden Jokowi dalam membangun Pulau Sumatera, khususnya Provinsi Lampung,” tandasnya.(Sus)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*