Herman HN Buka Porcam ke 14 Di Lapangan Nila Kandi

BANDARLAMPUNG, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM membuka Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) di Kecamatan Bumi Waras. Pembukaan Porcam Ke-14 Kali ini digelar di Lapangan Nila Kandi, Kecamatan Bumi Waras, Kamis (4/4/2019) sore.

Pembukaan Porcam Ke-14 yang di awali dengan pelantikan para pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) tersebut di hadiri oleh Ketua Koni Kota Bandar Lampung, para pengurus Koni Kota Bandar Lampung, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Para Kepala Dinas / Kepala Badan di lingkungan kota Bandar Lampung, Kabag Humas, Kabag Protokol, Para Camat, para Lurah di Kecamatan Bumi Waras, serta para masyarakat di Kecamatan Bumi Waras.

Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN tidak henti-hentinya mengingatkan agar para peserta Porcam harus berasal dari Kecamatan tersebut.
” Saya ingatkan, agar para atlit harus berasal dari daerah Teluk Betung Barat. Karena jika menang, akan mengharumkan nama daerahnya, dan mudah-mudahan akan mewakili kecamatan ditingkat Kota, Provinsi, dan tingkat nasional,” ucapnya.

Herman HN meminta kepada para pelatih agar dapat melatih para atlit dengan baik, agar dapat dapat memenangkan perlombaan.
” Saya minta untuk para pelatih agar jangan bosan – bosan melatih para atlit di Kecamatan Bumi Waras, agar dapat menjadi juara di tingkat kota, provinsi dan nasional,” katanya.

Herman HN juga mengajak para warga di Kecamatan Bumi Waras agar ikut serta dalam pesta demokrasi tanggal 17 April mendatang.
” Tanggal 17 April kita akan mengikuti pesta demokrasi, jadi saya minta para warga yang memiliki hak suara untuk datang ke TPS, untuk memilih peminpin bangsa dan memilih para wakil rakyat,” ujarnya.

Herman HN menghimbau kepada seluruh warga di kecamatan Bumi Waras untuk memilih para pemimpin yang benar-benar peduli pada rakyat.
” Saya himbau pada masyarakat, agar memilih pemimpin yang telah terbukti bekerja untuk rakyat, yang peduli pada rakyat. Jangan tertipu oleh para caleg yang menebar uang, dikasih uang 100-200 ribu, tapi sengsara 5 tahun,” pungkas orang nomor satu di kota Tapis berseri tersebut.

Sementara, Camat Bumi Waras Riana menjelaskan bahwa Porcam digelar selama tiga Hari, yang terdiri dari empat cabang olahraga (cabor). Dengan jumlah peserta yang terdiri dari pelatih, atlit dan official berjumlah total 245 yang terdiri dari lima Kelurahan.
” Lomba digelar selama kima hari, dengan melombakan empat cabor, yaiti, Bola Volly, Futsal, Bulu Tangkis dan Catur. Yang diikuti oleh lima Kelurahan, yaitu Kelurahan Bumi Waras atlit dan official  45 orang, Kelurahan Bumi Raya 50 orang, Kelurahan Garuntang 50 orang, Kelurahan Kangkung 50 oanrg, Kelurahan Sukaraja 50 orang, dengan jumlah total  atlit dan official sebanyak 250 orang,” jelasnya.

Riana mengaku optimis bahwa para atlit di Kecamatan Bumi Waras akan mewakili Kecamatan untuk bertanding di tingkat Provinsi dan tingkat nasional.
” Saya optimis, para atlit dapat mewakili Kecamatan untuk bertanding di Porprov dan Pon,” tandas Camat dan sekaligus ketua KOK Bumi Waras tersebut. (Sus)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*