KPU Lampung Timur Gelar Pemilu Run 2019

 

LAMPUNGTIMUR, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Dalam rangka pemilihan umum serentak 2019, KPU Lampung Timur mengadakan KPU RUN dengan Tema “Gerakan Sadar Pemilu 2019” yang di selenggarakan dilapangan Merdeka, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten setempat, Minggu (7/4/2019).

Dalam Kegiatan KPU RUN tersebut, Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Andri Oktavia. S.Si berpesan kepada seluruh peserta dan pada umumnya masyarakat lampung timur agar datang ke TPS masing masing pada tanggal 17 april 2019 sesuai dengan undangan C6, selain itu diharapkan gunakan hak suara nya sesuai dengan hati nurani dan yang terpenting jangan sampai Golput.

Ketua KPU Lampung Timur, Andri Oktavia, lakukan Donor darah

Acara serentak skala nasional, KPU RUN di kabupaten lampung timur berjalan sukses dengan berbagai macam kegiatan. Diantaranya jalan sehat, senam masal, color run, dance performer, live music serta donor darah.

Antusias ratusan peserta KPU RUN di lapangan merdeka kecamatan purbolinggo kabupaten lampung timur bertambah dengan adanya berbagai macam hadiah (doorprize) yang diberikan oleh penyelenggara (KPU Kabupaten Lampung Timur). (Rizki)

 

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*