Bupati Pesawaran Gelar Peringatan Isra Miraj

Bupati Pesawaran Gelar Peringatan Isra Miraj

PESAWARAN, PESONALAMPUNGNEWS.COM – Bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona K ST menghadiri peringatan isra miraj nabi muhammad saw tahun 1440  H 2019 M , istighosah sekaligus songsong pemilu yang damai, aman , tertib dan lancar di masjid agung islamic center, Sabtu (13/4/2019).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Pesawaran, Danyon 7, Ketua tp pkk kabupaten Pesawaran, Sekda Kabupaten Pesawaran , Kapolres Pesawaran , serta para Kepala opd di lingkup pemerintahan Kabupaten Pesawaran.

Peringatan Isra miraj tersebut diisi oleh penceramah KH Lukman sayadi m,Ag ( ust Joker ) fan H. Ramdanhi qubil az ( bang madit musyawaroh).

Dendi mengungkapkan bahwa 3 hari lagi akan dilaksanakan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, dimana seluruh lapisan masyarakat akan turut terlibat dan terkena dampak dari pelaksanaan Pesta Demokrasi ini.

” Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran, untuk mendukung pelaksanaan Pemilu tahun 2019 ini, dengan saling menjaga sikap dan tindakan, menjaga ketenangan dan kenyamanan, bertoleransi serta bekerjasama, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan sesuai dengan azasnya yaitu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, aman, tertib dan berintegritas,” ucapnya.

Diketahui, peringatan isra miraj tersebut, dirangkai dengan pengukuhan anggota  FKPQ (Forum Jomunikasi Pendidikan al-quran) oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. (Sus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *