HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Lambar Gelar Upacara Tabur Bunga di Dermaga

HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Lambar Gelar Upacara Tabur Bunga di Dermaga

Lampung Barat – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 Tahun, Polres Lampung Barat menggelar kegiatan upacara tabur bunga di Dermaga Pelabuhan Kuala Stabas, kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (26/6/2019).


Upacara tersebut di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dan dihadiri Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH. Pejabat utama Polres, para Kapolsek, anggota polres dan Polsek jajara serta Sat Pol Airud serta tamu undangan.

Dikatakan Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. kegiatan upacara tabur bunga di laut tepatnya di dermaga pelabuhan kuala Satabas ini dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada leluhur yang telah berjasa mengabdi tanpa batas semasa hidup. Sehingga dengan hari lahirnya dan jadinya ini, semua patut mengakui dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa para pejuang Bhayangkara.


‚ÄúDengan momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita-citakan oleh para Pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan,” ujar Kapolres.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke laut yang diawali oleh Kapolres Lampung Barat beserta Ibu bhayangkari diikuti Waka Polres Lampung Barat dan para PJU Polres Lampung Barat. (Sumalik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *