Dandim 0426/TB Kunjungi PWI Tuba

Dandim 0426/TB Kunjungi PWI Tuba

Tulang Bawang – Komandan Kodim (Dandim) 0426/TB Letkol Inf Kohir berkunjung ke Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Jumat sore (26/7).

Kohir yang juga Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tersebut berkunjung ke Balai PWI untuk membahas perkembangan dan hasil TMMD di kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur.

Selain membahas perkembangan TMMD, mantan Pabandya Ren Kodam I/Bukit Barisan itu juga membahas perkembangan kemajuan pembangunan dan perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Salah satu yang menjadi pokok diskusi dengan PWI Tulangbawang yakni berkembang pesatnya media online.

Menurutnya, semakin berkembangnya media online juga harus dibarengi dengan perkembangan sumberdaya manusia (SDM).

Terkait perkembangan TMMD di Kampung Bedarou Indah, Kohir menyampaikan jika saat ini anggotanya tengah fokus melakukan penimbunan. Selain itu, saat ini anggotanya juga tengah fokus terhadap program bedah rumah hasil swadaya prajurit prajurit TNI Kodim 0426/TB.

Selain pembangunan fisik, Satgas TMMD Kodim 0426 saat ini juga tengah fokus melakukan sosialisasi, sekaligus penyuluhan kepada masyarakat sekitar lokasi TMMD.

“Kita terus melakukan upgrade pembangunan, program ini harus sukses karena ini dari rakyat dan untuk rakyat. Saya berharap program TMMD ini berjalan sukses dan lancar, tentunya dengan bantuan dan kerjasama dari rekan rekan PWI Tulangbawang. Mari bersama kawal proses pembangunan yang ada saat ini melalui pemberitaan rekan rekan semua,” jelas Kohir.

Untuk itu, Dandim berharap kedepannya PWI Tulangbawang dapat terus bersinergi dengan Kodim 0426 dan Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten berjargon Sai Bumi Nengah Nyappur.

Sementara itu, Ketua PWI Tulangbawang Abdulrahman menyambut baik kedatangan Letkol Inf Kohir yang telah menyempatkan diri datang ke balai PWI.

“Terimakasih kepada Dandim Letkol Inf Kohir sudah menyempatkan diri di rumah kami, balai PWI Tulangbawang. Kami tentu akan selalu memegang kode etik jurnalistik dalam bertugas. Program TMMD tentu akan terus kita support mengingat program ini langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya di Kampung Bedarou Indah,” tandasnya. (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *