Launching 2 Media Online, PT Barisan Muda Gelar Tasyakuran

Launching 2 Media Online, PT Barisan Muda Gelar Tasyakuran

Lampung Tengah – PT Barisan Muda Indonesia Group gelar Tasyakuran, dalam rangka launching perdana penerbitan dua media online Gajahmadanews.com dan Lensapandawa.com.

Direktur Utama PT Barisan Muda Indonesia Group Abdul Razak mengatakan, bahwa di era menggeliatnya informasi publik dirasa sangat perlu media yang akurat dalam menyajikan informasi yang layak di konsumsi masyarakat. Khususnya seputar informasi Lampung.

“Peluncuran dua media yang di naungi PT Basmi Group ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan masyarakat Lampung, akan sajian informasi media elektronik (media online) yang akurat dan terpercaya yang di butuhkan,” ujarnya, Senin (29/7).

Razak mengatakan, media merupakan sumber informasi. Dewasa ini, teknologi informasi sangat dibutuhkan, guna mencari informasi dan inspirasi masyarakat.

Kecangihan teknologi saat ini, lanjut kata Razak, mampu memberikan informasi berita yang menginspirasi dan bisa di akses secara langsung oleh masyarakat.

Apalagi di zaman generasi milenial saat ini. Sajian informasi sangat dibutuhkan, guna mencari sumber rujukan informasi yang di butuhkan.

“Maka kami hadir disini untuk menjawab itu semua. Sebagai media yang memberikan sumber berita terpercaya dan menginspirasi. Dengan informasi-informasi yang bisa di pertangungjawabkan dengan sumber yang akurat dan terpercaya,” pungkasnya. (Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *