ASN Mesuji Tewas di Lampung Utara Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun

Lampung Utara – Gatot Basuki (46), Kepala Bidang (Kabid) Kawasan Pemukiman, Kantor Dinas Perkim Mesuji, tewas setelah mobil minibus terios BE-2302-MC yang dikemudikannya terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, di Dusun Talang Paris Desa Suka Marga Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara (Lampura), Senin (29/7/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

informasi di lokasi kejadian menyebutkan, Laka beruntun melibatkan tiga kendaraan yakni Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Pahala Kencana BE-7854-IZ, Minibus Kijang Grand nopol BA-1726-PQ dan minibus terios BE-2302-MC.

Korban meninggal Gatot Basuki (46) warga Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat. Gatot diketahui salah satu PNS di Kabupaten Mesuji.

Kejadian bermula saat bus dari arah Kotabumi menuju Bukit Kemuning tiba-tiba hilang kendali, dan menambarak mobil Kijang Grand yang datang dari arah berlawanan. Setelah itu, bus kembali menabrak mobil Terios yang secara kebetulan berada di belakang mobil Kijang Grand tersebut.

“Mobil bus melindas mobil terios yang menyebabkan pengemudi meninggal di tempat,” ujar Kasat Lantas Polres Lampura AKP M Yani, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kabar duka cepat menyebar di kalangan PNS Kabupten mesuji. “Ya benar mas Gatot dia yang mengalami kecelakaaan mobilnya adu Kambing dengan Mobil Bis Pahala Kencana dibukit Kemuning dan meninggal dunia,” jelas Sutardi Kasi di dinas Perkim, Senin (29/7)

Sebelum kejadian, korban dalam perjalanan tujuan Ke Bandar Lampung karena ada Tugas DL dan berangkat dari kediamannya, usai Sholat subuh ke arah Bandar Lampung dan mengalami kecelakaan hingga di meninggal dunia.

Kabar duka meninggalnya Gatot Kepala Bidang ( Kabid) Kawasan Pemukiman yang dikenal baik dan ramah menyelimuti suasana kantor pada Dinas Perkim Mesuji dan dinas-dinas lain yang merasa kehilangan atas musibah yang menimpa Gatot Basuki.

Bahkan Rombongan Plt Kepala dinas Perkim dan staf dinas Perkim dikabarkan pagi ini akan datang ke Tugu sapi Lampung Barat untuk bertakziah sebagai penghormatan kepada Almarhum yang sudah lama mengabdi di Kabupaten Mesuji.

“Pak kadis juga rencana akan kesana dan kita rombongan perkim juga akan kesana dengan naik Bis dan informasi ini membuat kita sedih karena beliau baik dan kami merasa kehilangan, selamat jalan pak Gatot,” kata Wahid staf dinas Perkim. (Febri)

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*