Polisi Buru Pelaku Pembakar Mobil Tronton Bermuatan 70 Unit Motor

Polisi Buru Pelaku Pembakar Mobil Tronton Bermuatan 70 Unit Motor

Way Kanan – Mobil Tronton bermuatan 70 unit sepeda motor jenis matic dengan nomor Polisi T 9033 DC perjalanan dari jakarta menuju kota padang habil ludes terbakar pada Minggu (28/7/2019) sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari. Kejadian tersebut tepatnya di jalan lintas tengah sumatera Saat parkir di depan rumah makan Birong kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Blambambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Menurut keterangan Sopir Mobil tersebut, Miskat (63) saat di jumpai awak media di lokasi kejadian, Api berasal dari belakang mobil.

Dia langsung melakukan upaya meminta pertolongan dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Mendapatkan Laporan tersebut, Anggota kepolisian Polsek Blambangan Umpu Langsung Sigap dan meluncur Tempat kejadian perkara ( TKP) dan turut membantu Warga Memadamkan Api.

Kurang Lebih 40 Menit kejadiannya, Tim Damkar Kabupaten Waykanan pun tiba di Lokasi dan langsung memadamkan Api tersebut.

Sopir mobil dan pemilik warung makan Birong, Menduga kuat kalau kejadian ini di sebabkan dengan sengaja di bakar oleh orang yang tidak dikenal.

Atas kejadian ini kerugian mencapai 1,5 Miliar rupiah.

Dalam hal ini, pihak kepolisian Polsek Blambangan Umpu Bapak Kompol. Edy Saputra Menerangkan Saat di jumpai Tim awak media di Kantor Polsek Blambangan umpu, “Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan mendalami penyebab kejadian kebakaran tersebut,” pungkasnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *